Rayakan HUT PDIP Secara Virtual, Arwan Aras Bagi Puluhan Doorprize

  • Whatsapp

Sulawesi Barat – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 48 tahun mengankat tema “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan” H. Arwan M. Aras T, S.Kom bagi bagi puluhan doorprize berupa Tv, kulkas, sepeda, kipas angin dan puluhan hadiah lainya. 10/01/2021.

Mengingat masa kini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 perayaan HUT ke 48 tahun dilaksanakan secara live virtual viaa zoom meeting yang di ikuti peserta ratusan orang dari berbagai kalangan dan Kabupaten di Sulbar.

Read More

H. Arwan Aras dalam sambutannya melalui viaa zoom menyampaikan perayaan partai PDIP di tahun 2021 ini merupakan tahun gemilang untuk partai lantaran sudah menjadi partai pemenang selama 2 periode terlebih lagi saat ini Presiden Indonesia adalah kader Partai PDIP.

“Pada momentum HUT PDI P ke 48 Tahun ini merupakan tahun gemilang untuk PDI Perjuangan sudah 2 tahun berturut turut PDIP menjadi partai pemenang dalam Pemilu terlebih lagi saat ini kadernya menjadi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo,” Ucap H. Arwan Aras.

Lanjut H. Arwan Aras, Kekokohan dan kejayaan Partai PDI Perjuangan hingga saat ini tentu tidak terlepas dari kehebatan sosok seorang perempuan yang sangat luar biasa dalam memimpin partai ini hingga bisa berdiri kokoh hingga saat ini yaitu ibu Dr. (H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri atau umumnya lebih dikenal sebagai Megawati Soekarnoputri.

Keterangan Gambar : H. Arwan Aras saat Live virtual viaa zoom meeting

Dalam live virtual tersebut Ketua Umum DPP PDI – P Megawati Soekarnoputri mengatakan bendera partai harus tetap dikibarkan dan berdiri kokoh di tanah air.

Diakhir sambutannya, H. Arwan Aras iapun sempatkan untuk menyapa satu per satu peserta live zoom dari Kabupaten Mamuju, Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju Tengan dan Pasangkayu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *