Arwan Aras Apresiasi Asri Jack Buka Lapangan Usaha Ditengah Pandemi Covid-19

Mamuju – Grand opening rumah makan “Pallubasa Maleo” yang diresmikan langsung Arwan Aras Anggota DPR RI Dapil Sulbar dipenuhi puluhan karangan bunga dari berbagai Instansi dan Komunitas, Minggu 10/01/2021.

Grand opening berlansung meriah dengan kedatangan rombongan Manakarra Sepeda Lipat atau biasa disebut MARSEL.

Read More

Pada kesempatan tersebut Arwan Aras mengapresiasi owners Pallubasa Maleo yang dapat menciptakan lapangan kerja di tengah pandemi Covid-19.

“Pertama saya mau sampaikan bahwa akan sulit melupakan Pallubasa Maleo ini karena Openingnya bersamaan ulang tahun Partai PDIP 10 Januari 2021,” Ucap Arwan

Iapun salut dan mengapresiasi dan salut kepada owners karena ini akan semakin membuka peluang kerja ditengah Pandemi saat ini, apalagi tadi saya dengar rencana akan membuka cabang di setiap Kabupaten.

Sementara pemilik rumah makan Pallubasa Maleo yang akrab di sapa Asri Jack mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir terkhusus kepada Anggota DPR RI asal Sulbar l.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua di tempat ini, kehadiran Pallubasa ini sangat simpel dan tidak ada perencanaan yang matang karena semua bermula pada perbincangan di warung kopi. Jenis makanan Pallubasa ini adalah makanan Rakyat yang digemari oleh semua kalangan, harapan kami semoga makanan ini selalu di gemari,” Tutup Asri Jack.

Sekadar informasi jika ingin menikmati rasa Pallubasa Maleo, silahkan kunjungi langsung tepatnya di jalan Martadinata Simboro Kabupaten Mamuju.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *