Sekira 200 Orang Dari Kalukku Serbu Rumah Irwan Nyatakan Dukunganya

Mamuju – 200 orang dari Kecamatan Kalukku padati rumah pribada Irwan Satya Putra Pababari Calon Wakil Bupati Mamuju.

Kedatangan 200 tokoh Masyarakat Se Kecamatan Kalukku secara suka rela di Kediaman Irwan Satya Putra Pababari tak lain dan tak bukan untuk menyampaikan dan menyatakan dukungannya pada pasangan calon Bupati dan Wakil Mamuju Habsi – Irwan nomor urut 2.

Read More

Mereka nyatakan dukunganya ke Habsi – Irwan bukan tanpa dasar, ia melihat persentase kemenangan Habsi – Irwan melampaui jauh calon rivalnya.

Salah satu dari mereka Sudirman asal Lekbeng Kalukku mengatakan kinerja dan pembangunan masa kepemimpinan Habsi – Irwan adalah alasan mayoritas masyarakat Kalukku memilih Habsi – Irwan.

“Apa yang dipersembahkan Habsi-Irwan selama memimpin di periodenya untuk Masyarakat Mamuju pada umumnya sangat Luar biasa memuaskan dan terasa langsung. Jadi Kami Solid tetap ingin kembali dipimpin beliau” Ujarnya.

Sementara Irwan Satya Putra Pababari pun kagum dan hormat atas dukungan penuh lebih dari 200 warga  se-Kecamatan Kalukku yang tiba-tiba hadir di kediamannya dan menyatakan sikap mendukung dirinya bersama pak Habsi kembali untuk memimpin roda pemerintahan Kabupaten Mamuju.

Irwan pun ingin Tokoh yang hadir dan Simpatisan ini menyampaikan kepada masyarakat lainnya di Kecamatan Kalukku agar jangan terprovokasi dengan issue murahan dan tidak benar dari kubu seterunya di Pilkada Mamuju.

Keterangan Photo : Dokumentasi Massa pendukung Habsi – Irwan di Kediaman Irwan

“Gerakan saudara saya dari kalukku ini saya yakin adalah gerakan moral dari hati nurani. Ini membuat saya semakin bersemangat” Ujar Irwan.

Kedatangan para tokoh dan sesepuh dari Kalukku ini juga menurut Irwan adalah tanda kemenangan Habsi-Irwan di Kecamatan Kalukku.

“Ini pertanda kita akan menangkan perolehan suara Habsi-Irwan di Kecamatan Kalukku” Pungkas Irwan disambut seruan Lanjutkan dari para masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *