Masyarakat dan Tobara Sambut Penuh Rasa Kekeluargaan, Irwan Bahagia

Mamuju – Kedatangan Irwan Satya Putra Pababari di Desa Buttu Ada disambut secara kekeluargaan oleh masyarakat dan orang tua kampung atau biasa disebut tobara, Kamis 19/11/2020.

Dalam sambutannya, Tobara mengatakan persentase kemenangan Habsi – Irwan di Desa Banu Ada harus mampu mencapai 70 – 80%, olehnya itu ia berpesan agar masyarakat betul betul bersatu dan berjuang.

Read More

“Saya sebagai orang tua dalam desa banua ada, Saya pesankan masyarakat Desa Banua ada supaya sungguh sungguh menjunjung tinggi kesatuan persatuan karena dengan itu kita dapat menuju pembangunan yang lebih baik,”

Lanjutnya, saya inginkan sebentar dalam pemilihan Bupati supaya dalam TPS ini kalau bisa mencapai 90%. Namun Saya percaya pula suatu permainan tidak akan seru kalau tidak ada perlawanan. Kalau capaian kita ini disini tidak bisa 100% minimal 90%.

“Itulah keinginan saya, saya akan sangat keccewa kalau keinginan saya ini tidak bisa tercapai,” Ucapnya.

Sementara salah satu Tokoh Pemuda Desa Banua Ada menyampaikan adanya sentuhan langsung yang dirasakan semasa pemerintahan Habsi – Irwan.

“Kami masyarakat Desa Banua ada, sangat berterima kasih kepada bapak Habsi – Irwan karena selama ini kami merasakan betul sentuhan sentuhan bapak,” Ucapnya.

“Kami meyakini, ini iman kami pak kepercayaan kami dan kami yakin Habsi Irwan akan melanjutkan Pembangunan 5 tahun kedepan,. Lanjutnya.

Sementara Irwan Satya Putra Pababari mengucap syukur dan rasa terima kasih dengan penuh rasa bahagia lantaran ia disambut dengan suasana penuh kekeluargaan.

“Pertemuan ini membuat saya bahagia sekali karena kami disambut dengan penuh kekeluargaan, apalagi sambutan hangat dari tobara tadi, Ucapnya.

Iapun menjelaskan pemimpin yang baik adalah pemimpin yang tidak menimbulkan perpecahan ditengah tengah masyarakat dengan janji janji yang umbar.

Pemimpin yang sesungguhnya Kita tidak boleh membelah masyarakat dengan janji – janji kampanye. Seorang pemimpin tidak boleh bersikap yang diperhatikan hanya orang yang mendukung dia pada kontestasi Pilkada itu buń∑an seorang pemimpin sejati.

“Ketika semua kontestasi selesai makanya disitu tidak ada lagi lawan semua kawan. Sejatinya seorang adalah mengangkat harga dan martabat Rakyat, membawa daerah lebih maju dan mampu setara Daerah – Daerah yang sudah maju,” Ucapnya.

Selain itu, Irwan Satya Putra Pababari juga paparkan Visi – Misinya 5 tahun kedepan bersama Habsi Wahid.

Salah satu program disampaikan Irwan yang mendapat apresiasi dari masyarakat adalah program satu ambulance untuk satu Desa, kemudian program pembangunan jalan 1 Kilo Meter per Desa setiap tahunnya dan program beasiswa Mamuju Pintar dan bantuan seragam sekolah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *