Menyetir Kendaraan Sendiri, Irwan Menembus Tanjakan Salunangka

Mamuju – Dari Desa ke Desa di Wilayah Kabupaten Mamuju hampir semuanya telah dikunjungi Irwan Satya Putra Pababari untuk bertatap muka dengan masyarakat.

Mulai dari ujung Kecamatan Tapalang hingga ujung Kecamatan Tommo dan Kalumpang telah disisir habis hanya untuk bertemu dengan masyarakat.

Hari ini, (3 November 2020), Dusun Salunangka diwilayah sese Kecamatan Simboro tak luput dari kunjungannya. Bahkan Irwan SP Pababari memacu kendaraan roda empatnya dengan menyetir sendiri menembus tanjakan dan belahan gunung Dusun Alla, – Alla, sementara supir pribadinya berada disampingnya.

Irwan, memang sering kali menjadi joki untuk kendaraan roda empatnya tak kala supir pribadinya kecapean atau kadang dijadikan bahan iseng – iseng ditengah perjalanan untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa penat.

Setelah mencapai puncak sebelum perkampungan Dusun Salunangka, Irwan Satya Putra Pababari lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki kurang lebih 20 menit lantaran adanya pekerjaan rabat beton yang baru saja dikerjakan dan belum bisa dilalui kendaraan roda empat.

Kedatangan Irwan Satya Putra Pababari Disambut baik dan penuh rasa gembira oleh masyarakat dusun Salunangka mulai dari tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda.

Salah satu tokoh masyarakat Yusri mengungkapkan keinginan masyarakat Salunangka selama ini yang sudah menunggu kedatangan Habsi – Irwan.

“Kami juga ingin dikunjungi, alhamdulillah bapak sudah kesini dan bapak sudah menyaksikan kondisi jalan tadi kesini yang sudah dibangun mulai sejak awal pemerintahan bapak hingga saat ini dan tadi rabat beton belum kering dan ini yang terus di inginkan masyarakat,” Ucapnya.

Ia berharap Habsi – Irwan bisa kembali melanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan dan Masyarakat Kecamatan Simboro, Kelurahan Rangas Dusun Salunangka siap untuk berjuang bersama Habsi – Irwan.

“Dan kami berharap bapak bisa melanjutkan pembangunan kembali dan kami masyarakat Salunangka akan siap kembali berjuang untuk bapak,” Tutup Yusri.

Ditempati yang sama, Calon Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari merasa senang dan bahagia karena sudah disambut penuh dengan rasa kekeluargaan.

“Saya selaku pribadi merasa senang dan bahagia sekali karena sudah disambut oleh bapak ibu dengan penuh rasa kekeluargaan,” Ucapnya.

Irwan mengatakan kedatangan dirinya di Salunangka untuk memohon doa restu dan dukungan masyarakat dalam rangka Pilkada Mamuju tahun 2020.

Ucapan Irwan pun disambut teriakan dari masyarakat dengan penuh semangat “Lanjutkan Pembangunan Insyaallah kita menang hidup nomor 2”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *