Irwan SP Pababari Yakini Orari Lokal Mamuju Akan Bangkit Kembali

  • Whatsapp

Mamuju – Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia Lokal Mamuju (Orari Lokal Mamuju) Menjalin silaturahmi anggota amatir radio lokal Mamuju tahun 2020, 21/09/2020.

Acara silaturahmi dan makan malam bersama di rumah jabatan Irwan Satya Putra Pababari nampak di hadiri Ketua Orari Daerah Sulawesi Barat Rahmat Tahir, Ketua Orari Lokal Mamuju Irwan Satya Putra Pababari dan ratusan anggota dan pengurus Orari Lokal Mamuju.

Read More

Dalam kesempatan tersebut Mubarak Amin Sekretaris Orari Lokal Mamuju mengatakan silaturahmi ini telah dihadiri Alumni Ujian Negara (Unar) Majene.

” Saya liat Peserta Ujian negara amatir radio Majene semua berkumpul disini dan Alhamdulillah teman teman semua mendapat gelar yang tidak ada duanya didunia ini,” Ucapnya.

Lanjutnya, Setelah dinyatakan lulus ujian negara teman – teman hanya diberikan waktu 30 Hari untuk melengkapi berkas persyaratan sebagai anggota baru Orari,” Singkatnya.

Sementara Irwan Satya Putra Pababari Ketua Orari Lokal Mamuju mengaku merasa bangga menjadi Ketua Orari Lokal Mamuju dengan melihat semangat dan partisipasi anggota Orari yang sangat luar biasa, iapun meyakini Orari Lokal Mamuju akan bangkit kembali.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa silaturahmi sekaligus menyampaikan hasil capaian ujian negara teman – teman yang ikut kemarin di Majene. Saya selaku ketua Orari lokal Mamuju merasa bangga sekali karena melihat partisipasi dan semangat teman teman semua, dengan demikian saya merasa Orari Lokal Mamuju ini akan bangkit kembali,” Ucapnya.

Lanjut Irwan SP Pababari, patut diapresiasi, Ujian Negara yang dilaksanakan di Kabupaten Majene peserta dari Orari Lokal Mamuju adalah peserta yang terbanyak.

Masih ditempat yang sama, Ketua Orari Daerah Sulawesi Barat Rahmat Tahir mengucapkan selamat kepada Anggota Orari yang sudah mengikuti ujian dan susah naik tingkat.

“Selamat Kepada teman teman yang sudah naik tingkat mengikuti ujian naik tingkat, perlu diketahui, Orari ini satu satunya organisasi di Indonesia perekrutan Anggota barunya di tes dulu baru bisa bergabung menjadi Anggota,” Ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *