Habsi – Irwan Kunjungi Rumah Korban Akibat Amukan Sijago Merah

  • Whatsapp

Mamuju – Pasca terjadinya kebakaran di jalan Mangga Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari meninjau langsung tempat kejadian, 7/9/2020.

Si jago merah melalap sedkitnya enam rumah warga pada 6 September 2020, di siang hari, mendengar informasi tersebut Habsi – Irwan turun langsung meninjau kondisi warganya.

Read More

Setibanya dilokasi kejadian, Habsi – Irwan disambut dengan penuh kebahagiaan bercampur rasa haru dan rasa syukur oleh para korban si jago merah. Mata korban pun mulai memerah dan mengeluarkan tetesan air karena tak sanggup menahan kesedihan melihat kehadiran pemimpinnya ditengah – tengah musibah yang melanda.

Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari turut berduka cita atas kejadian tersebut. Salah satu korban yang ditemui, ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

“Ternyata Bupati dan Wakil Bupati Mamuju sangat peduli dengan masyarakatnya, kami sangat berterima kasih banyak, kami sudah dibantu,” Kata Ibu Endang salah satu korban.

Sementara Bupati Mamuju Habsi Wahid mengucapkan ia bersama Irwan Satya Putra Pababari turut berduka cita atas kejadian tersebut.

“Hari ini saya bersama Irwan Satya Putra Pababari melihat langsung kejadian ini, kami akan memberikan bantuan berupa tunai dan Insyaallah akan diberikan juga bantuan melaui Dinas Sosial Kabupaten Mamuju,” Ucap Habsi Wahid.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *