Melalui Sahabat Rakyat Pelayanan Lebih Dekat Dengan Masyarakat Sekaligus Alternatif Mendekatkan Diri Ke Masyarakat

Mamuju – Memang tidak salah jika sosok H. Habsi Wahid dijuluki oleh banyak orang sebagai pemimpin yang sangat dekat dengan Rakyat “Pemimpin Yang Merakyat”, hampir setiap saat ia selalu hadir – tengah masyarakat untuk memantau langsung berjalannya program yang ia susun bersama Wakilnya H. Irwan SP Pababari, 02/10/2020.

Mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai alternatif sosok Habsi Wahid untuk menjalankan rutinitasnya yaitu dekat dengan masyarakatnya.

Read More

Salah satunya, pelaksanaan program Sahabat Rakyat yang dipusatkan di Puskesmas Desa Bambu dan Kantor Kecamatan Simboro serta semua Puskesmas Se Kecamatan Mamuju dan Simboro Bupati Mamuju H. Habsi Wahid terjung langsung meninjau proses pelaksanaan khitan massal di Desa Bambu dan pelayanan Disdukcapil, pemeriksaan gratis khitan massal di Kecamatan Simboro.

Bupati Mamuju Habsi Wahid meninjau langsung proses pelaksanaan pelayanan sekaligus berdiskusi dengan masyarakat sebagai upaya menyerap aspirasi dari kalangan masyarakat bawah.

Usai meninjau pelayanan di dua titik tersebut Habsi Wahid menggelar Sahabat Rakyat secara virtual di Cafe Nal rumah adat Mamuju didampingi para Kepala OPD Kabupaten Mamuju.

Dalam suasana santai dan enjoy di Cafe Nal, Habsi Wahid menistilahkan program Sahabat Rakyat tersebut upaya “menjemput bola” dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat dengan metode pemerintah Kabupaten Mamuju terjung Langsung ke Kecamatan dan Desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *