Dahlia : Pemerintahan Sekarang Memberi Peluang Kepada Kami Pelaku UMKM

Mamuju – Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Mamuju mengapresiasi kepemimpinan Habsi – Irwan selaku Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, 2/10/2020.

Salah satu pelaku UMKM Ibu Dahlia, Menurutnya Pemerintah Kabupaten Mamuju saat ini memberikan akses dan perhatian khusus kepada pelaku UMKM, hal itu disampaikan pada acara Sahabat Rakyat secara Virtual yang dilaksanakan di Nal Cafe rumah adat Mamuju.

Read More

Dari empat pelaku UMKM yang dihadirkan pada acara tersebut semuanya beranggapan bahwa Pemerintahan Habsi Wahid bersama Irwan Satya Putra Pababari sangat memberikan dukungan, support dan ruang kepada Pelaku UMKM.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengungkapkan pelaku UMKM adalah merupakan salah satu ujung tombak penggerak ekonomi terkhusus situasi yang sedang dialami dengan adanya pandemi Covid-19. Selain itu berpesan kepada pelaku UMKM khusunya dibidang kuliner untuk lebih mengutamakan kualitas produknya.

“Yang perlu jadi perhatian kita adalah khususnya pelaku umkm dibidang kuliner adalah kualitas produk kita, kedua kemasan harus berkualitas sehingga pemasaran muda diterima oleh Masyarakat, kemudian perhatikan perizinannya dan yang terpenting adalah label Halal,” Pesan Habsi Wahid.

Iapun berjanji kedepannya akan lebih fokus lagi memperhatikan para pelaku UMKM dan akan mengusahakan untuk mengadakan wadah atau tempat sebagai pusat pelaku UMKM.

“Kedepan akan kita terus memberikan ruang kepada para pelaku UMKM dan kami akan memberikan wadah atau tempat khusus untuk para pelaku UMKM,” Sambung penggerak gerakan Shalat Subhu berjamaah tersebut.

Diakhir acara tersebut H. Habsi Wahid berpesan dan memberi motivasi kepada para pelaku UMKM dan jajarannya, ia menyampaikan Jangan berfikir Apa yang bisa kita dapatkan dari Daerah ini tapi berpikirlah bahwa apa yang bisa kita lakukan untuk Daerah ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *