Polemik Harga Sawit, TA Komisi II DPRD Sulbar : Yang Dibutuhkan Adalah Ketegasan Pemprov Sulbar

  • Whatsapp

Sulbar – Walau Pemerintah Provinsi Sulawesi melalui Dinas Perkebunan bersama tim menetapkan harga TBS Rp. 1.167.59 namun tidak di indahkan oleh beberapa perusahaan.

Menanggapi hal tersebut, Amiruudin tenaga ahli Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat menilai langkah tersebut sangat keliru dan tidak patuh diconto

Read More

“Kalau tidak mau patuh dengan ketetapan Pemerintah Sulbar ya jangan beroperasi di Wilayah Sulbar,”Singkatnya.

Amiruudin menilai tindakan tersebut merupakan tamparan keras kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat jika tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut.

“Sebenarnya ditataram perdebatan itu sudah selesai karena harga TBS kan sudah ditetapkan kalau ada yang tidak mau ikut ya itu tinggal ketegasan Pemerintah saja untuk menindak oknum tersebut, jadi ini tergantung sejauh mana tindakan yang akan diambil oleh Pemprov Sulbar, apakah dia mau keputusanya di pandang remeh atau bagaimana,” Sambungnya.

Ia juga berharap Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat segera mengambil tindakan tegas kepada perusahaan tersebut demi mempertahankan marwah Kepemerintahan dan kelangsungan hidup para petani sawit.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *