Asosiasi Pendeta Indonesia Sulawesi Barat Audensi Dengan Gubernur Sulbar

Mamuju – Pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju gelar audensi dengan Gubernur Sulawesi Barat pada selasa 17 Juni 2020.

DPD dan DPC API Sulawesi Barat yang di wakili oleh Pdt Nikolaus Zakharia Sitanda’na S.Th (Ketua DPD API SULBAR), Pdt Tombi Kulla’ SE (ketua DPC API Mamuju), Pdt Max Keilem (wakil ketua bidang organisasi DPD API SulBar), Pdt. Eberc Sitoena S.PAK (wakil ketua bidang pemuda DPD API SulBar), Ev Sucipto Kurniawan (Wakil Ketua bidang usaha DPD API SulBar) dan Ev Chandra (bendahara DPD API SulBar)Ps. Renaldy Yuliu Runtukahu (Wakil Ketua bidang Misi) Pdt. Femyati Podandi (Kapla Wakil bidang Perempuan) diterima oleh H. Andi Ali Baal Masdar ruang kerjanya.

Read More

Sebelumnya, Pengurus API Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju juga menjalin silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju yang ditemui langsung oleh Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari.

Saat dikonfirmasi Pdt Nikolaus Zakharia Sitanda,na mengatakan Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakrapan.

Dalam pertemuan tersebut ketua DPD API SulBar, Pdt Nikolaus menyampaikan pada pihak pemerintah perihal status hukum DPD dan DPC API SulBar dan kegiatan yang telah dilakukan API untuk membantu Pemerintah dalam melawan pandemik Covid19.

“Bapak Gubernur menyambut kami dengan baik dan memberi apresiasi atas inisiatif API untuk beraudiensi dengan Pemerintah dan juga atas apa yang telah dilakukan DPD dan DPC API SulBar,” Tulis Nikolaus.

Pdt Nikolaus berharap audensi ini diharapkan akan menjadi awal sinergitas antara Pengurus API dan Pemerintah Pemprov Sulawesi Barat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *