Irwan : Sejatinya Pemimpin Adalah Membawa Dirinya Sendiri Bukan Nama Orang Tua

  • Whatsapp

SANDAPANGCENTER.COM – Mamuju – Orasi politik Irwan Satya Putra Pababari berhasil membakar kedinginan yang menyelimuti ribuan para relawan yang hadir dalam acara apel akbar relawan Habsi – Irwan yang sempat diguyur hujan dilapangan Ahmad Kirang tepatnya didepan Pendopo Rujab Wakil Bupati Mamuju, Senin 24/02/2020.

Dengan suara yang lantang Irwan Satya Putra Pababari mengatakan memilih pemimpin bukanlah hal yang mudah, sebab dia harus mengenal Daerah ini, mengenal rakyatnya dan mampu membawa Mamuju lebih maju lagi.

“Pemimpin itu tidak dilihat dia dari keturunan siapa, pemimpin tidak dilihat dari dia anak siapa, tidak dilihat dia dari mana, tidak dilihat dia dari agama apa dan tidak dilihat dia dari suku mana, tetapi pemimpin sejati dia yang mampu membawa masyarakatnya, membawa Daerahnya jauh lebih baik dari pada yang kemarin”, Tegas Irwan yang mengebuh gebuh.

Lanjut Irwan, “Saudara saudara saya bersama Habsi Wahid baru memimpin Mamuju selama empat tahun, ada informasi yang digelindingkan diluar, orang orang mencaci kami dan mereka membandingkan kami dengan para pendahulu, saudara sekalian disini saya mau bilang Bahw ada perbuatan yang dilakukan untuk menyesatkan logika yang ada ditengah tengah masyarakat.

“Ketika kita membandingkan kepemimpin dimasa lalu yang sudah sepuluh tahun dengan kami bersama Habsi Wahid yang baru berjalan empat tahun bukalah logika yang benar, sesutu yang tidak ver, membandingkan seseorang yang seluluh tahun dengan kami yang baru 4 tahun, untuk menyempurnakan itu, dukung kami, perjuangkan kami dan kita sama sama bergerak berjuang untuk menyempurnakan semua itu” Tegas Irwan.

Selain itu, Irwan juga menegaskan menjadi seorang pemimpin harus punya kapasitas, memiliki nilai-nilai kepantasan, punya presensi masa depan dan mampu membawa dirinya sendiri sebagaimana membawa masyarakat mamuji menuju kesejahteraan.

”Jika diri anda jantan bawa diri anda sendiri, bukan membawa-bawa nama orang tua, sebab sejatinya pemimpin adalah membawa dirinya sendiri”, Tegas Irwan Satya Putra Pababari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *