Ikuti Turnamen Catur Aras Tammauni Cup 01 dan Menangkan Hadiahnya 40 Juta Rupiah

SANDAPANGCENTER.COM – Mamuju – Ketua Panitia penyelenggara Turnamen terbuka H.Aras Tammauni Cup 01 Gelar Konfrensi Pers di Percetakan erlangga Grafis Jalan di Penogoro Mamuju Senin, 20 Januari 2020 .

Nurhayadi selaku ketua panitia menjelaskan bahawa pertandingan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020 Itu adalah merupakan Turnamen saat ini yang terbesar di sulawesi Barat Kegiatan tersebut di Sponsori Oleh H. Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah Beliau adalah Sponsor utama dari kegiatan ini dan kami sebagi Pecatur sulbar Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi beliau atas atensinya terhadap Cabor Catur yang ada di sulawesi barat ini .

Dan kegiantan ini boleh dikatakan kegiatan Event Nasional karena sudah ada beberapa peserta dari luar sulbar itu lebih banyak seperti dari Kalimantan, Sumatra, Sulsel, Jawa tengah dan DKI Jakarta dan Gorontalo. ” Tutur Nurhayadi .

Jadi Ini suatu kesyukuran buat kita bahwa kegiatan ini dihadiri pecatur-Pecatur Dari luar Daerah kita Saya kira ini bisa menjadi ajang Promosi untuk Daerah kita terutama Sulawesi Barat ini. Dan lagi-lagi
Sangat berterima kasih kembali kepada H. Aras Tammauni Atas atensinya terhadap Olah raga catur yang ada di sulawesi barat ini . “Ungkap Ketua Panitia Dihadapan para awak Media .

Rencananya Turnamen Catur H.Aras Tammauni Cup 01 akan berlangsung pada tanggal 22 sampai dengan 24 Januari 2020. serta Pembukaan Turnamen bergengsi ini rencananya akan dibula langsung H.Aras Tammauni yang juga Bupati Kabupaten Mamuju Tengah di Hotel Maleo, Mamuju.

Kemudian hadiah total yang akan disediakan panitia untuk pemenang nantinya sejumlah Rp.40.000.000 (Empat Puluh Juta Rupiah) dan juga piala bergilir.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *